Jasa service online via remote atau keperluan bisnis lain nya, bisa hubungi Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Spam Chat (Berkali-kali) DM Instagram Android

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara spam chat berkali-kali DM Instagram di HP Android yang bisa kalian coba untuk chat berkali-kali di Instagram ke akun / profile target atau penerima chat secara brutal dengan trik ini.

Tutorial Spam Chat (Berkali-kali) DM Instagram Android


Cara chat spam berkali-kali di DM Instagram ini sudah saya coba di HP Android Samsung, dan berhasil mengirim pesan (chat) secara terus menerus tanpa henti kecuali kita yang menghentikan nya sendiri, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara spam chat DM Instagram di Android, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Untuk kalian yang ingin mencoba spam chat WhatsApp berkali-kali, bisa cek di artikel berikut "cara spam chat di WhatsApp" untuk penjelasan dan tutorial nya.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara mengirim pesan (chat) berkali-kali secara terus menerus di DM Instagram Android? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan menyebabkan proses gagal.

Tidak ada syarat khusus untuk praktik cara spam chat DM Instagram, jadi tutorial ini akan lebih mudah. Yang pertama pastikan kalian harus sudah install Aplikasi Instagram di HP Android ya, lalu login menggunakan akun Instagram kalian masing-masing, selanjutnya bisa simak artikel berikut ini.

Tutorial Spam Chat Berkali-kali DM Instagram Android:

  1. Pastikan kalian sudah install dan login di aplikasi Instagram di Android, selanjutnya download aplikasi Auto Clicker - AutoMatic Tap melalu Google PlayStore dan install hingga selesai.
  2. Buka aplikasi Auto Clicker yang tadi kalian install, akan muncul notifikasi lalu klik tombol OKE > maka akan terbuka menu Aksebilitas.
  3. Pada menu Aksebilitas lalu klik menu Aplikasi terinstal > maka akan muncul Auto Clicker lalu klik dan Aktifkan dengan cetang tombol Aktifkan dan Izinkan.
  4. Kembali ke aplikasi Auto Clicker yang tadi kita buka > lalu ke menu Pengaturan, tentukan berapa Milidetik (md) atau berapa detik (dtk). Semakin rendah settingan nya, maka semakin cepat spam chat nya.
  5. Selanjutnya klik tombol back diatas kiri layar dan kembali ke menu Auto Clicker > lalu klik tombol Aktifkan, maka akan muncul tombol menu di kiri layar HP Android kalian.
  6. Buka aplikasi Instagram > buka ke menu chat di profile target DM Instagram nya, lalu ketik pesan (chat) yang ingin kita kirim.
  7. Tab tahan ketikan (chat / pesan) yang sudah kita ketik, lalu pilih Copy (salin) lalu klik tombol kirim.
  8. Selanjutnya tab bagian ketik Pesan.. pada DM Instagram nya lagi (tab tahan) lalu pilih menu Papan klip > maka akan muncul ketikan (chat) yang tadi kita sudah salin (copy) dibagian bawah (keyboard)
  9. Selanjutnya klik tombol plus + di menu Auto Clicker nya (sebelah kiri layar) > maka akan muncul tombol 1 > lalu arahkan tombol 1 ke arah Papan klip yang tadi terbuka (kearah hasil ketikan kita tadi yang sudah kita copy)
  10. Selanjutnya klik tombol plus + lagi, maka akan muncul tombol 2 > lalu arahkan tombol 2 ke tombol Kirim pada DM Instagram nya. Maka hasil nya akan seperti gambar berikut:
  11. Setelah settingan sudah sesuai gambar atau step yang saya jelaskan diatas, selanjut nya kita klik tombol Play (seti tiga biru) untuk memulai proses spam chat DM Instagram.
  12. Maka secara otomatis spam chat DM Instagram akan berjalan terus tanpa henti, dan untuk berhenti, kita bisa klik pada tombol Kotak Biru (tombol untuk berhenti)

Selamat, kalian sudah berhasil melakukan spam chat pada DM Instagram dengan sekali klik kirim chat berkali-kali pada DM Instagram. Selama proses spam chat berjalan, kalian bisa tinggal HP nya dan lakukan aktifitas lain, jadi lebih efisien dan hemat waktu + hemat tenaga h3h3...

Note penting: Hati-hati menggunakan cara ini, jangan terlalu brutal, karena bisa di anggap spam sama pihak Instagram nya, dan menyebabkan DM kalian di suspend selama 3 hari atau lebih. Inti nya sepitar-pintar kalian, jangan terlalu brutal dan jangan terlalu cepat.

Untuk mempermudah memahami cara spam chat DM Instagram di Android, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau cara spam DM Instagram ini sudah saya coba dan berhasil untuk spam chat DM Instagram di Android)

Oke sekian tutorial spam chat DM instagram dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan, kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

Posting Komentar untuk "Tutorial Spam Chat (Berkali-kali) DM Instagram Android"