Jasa service online via remote atau keperluan bisnis lain nya, bisa hubungi Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Reset Vivo Y1s 1929 Terkunci via SP FlashTool Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara hard reset Vivo Y1s (PD2014F) yang terkunci layar seperti lupa pola, terkunci PIN, lupa password dengan cara di reset via PC seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara reset Vivo Y1s yang terkunci layar seperti lupa pola menggunakan SP FlashTool ini, sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala, untuk menghapus layar kunci dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara reset Vivo Y1s terkunci, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

So.. langsung saja, lalu bagaimana cara mengatasi Vivo Y1s terkunci layar seperti lupa pola? simak artikel cara hard reset Vivo Y1s terkunci berikut ini sampai akhir, dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan menyebabkan proses gagal.

Untuk memastikan tipe Vivo Y1s yang ingin di reset, kalian bisa cek artikel berikut "cara cek tipe Vivo dengan benar" dan pastrikan tipe nya adalah Vivo Y1s atau Vivo 1929, agar tidak salah tipe dan menyebabkan tutorial reset Vivo Y1s gagal.

Hal pertama yang harus kalian perhatikan untuk melakukan proses reset Vivo Y1s terkunci layar adalah, semua tombol pada Vivo Y1s masih berfungsi dengan baik, dan baterai dalam kondisi sehat minimal 50%, jika lowbat, kalian bisa charger dulu sampai minimal baterai 50%. Baca juga: cara flash Vivo Y1s

How To Reset Vivo Y1s (1929) Locked Screen Remove via SP FlashTool:

  1. Download file unlock Vivo Y1s (1929) via Google Drive atau via AndroidFileHost, dengan cara klik link download lalu tunggu loading selesai, klik tombol get link lalu scroll ke bawah > tunggu loading selesai, lalu klik tombol go to link, nanti akan di arahkan ke halaman download.
  2. Extract file unlock Vivo Y1s (1929) hasil download tadi, dengan cara klik kanan lalu pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai proses extract selesai, nanti akan menghasilkan folder serta isi file nya.
  3. Download QcomMtk_Driver_Setup_V2.0.1.1 dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara klik kanan > pilih extract here dan install semua drivers berformat .exe > klik kanan pilih Run as administrator dan install hingga selesai.
  4. Download [EvilicaCell.com]SP_Flash_Tool_v5 dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara seperti tadi juga, lalu jalankan flash_tool.exe dengan cara klik kanan lalu pilih Run as administrator dan tunggu sampai terbuka.
  5. Klik tombol Choose pada Download-Agent lalu arahkan ke file yang bernama DA_evilicacell.bin yang berada didalam folder SP FlashTool hasil extract tadi > lalu klik Open dan tunggu sampai proses load file selesai.
    format Vivo Y1s via SP FlashTool
  6. Klik tombol Choose pada Scatter-Files lalu arahkan ke file unlock Vivo Y1s hasil extract tadi (MT6765_Android_scatter.txt) lalu klik Open dan tunggu sampai proses load selesai.
  7. Klik tombol Choose pada Authentication File lalu arahkan ke file evilicacell.auth yang berada di dalam folder SP FlashTool hasil extract tadi lalu klik Open dan tunggu sampai proses load selesai.
  8. Lalu klik tab atau menu Format pada SP FlashTool > centang pada bagian Manual Format Flash, isikan Begin Address[HEX] menjadi 0x1c4000000 dan pada Format length[HEX] menjadi 0x400000000 lalu stand by posisi seperti ini.
  9. Klik tombol Start pada SP FlashTool, lalu posisi Vivo Y1s mati dan terisi baterai, tanpa menekan tombol apapun, lalu hubungkan ke PC menggunakan kabel USB.
  10. Jika driver sudah terinstall dengan benar, maka akan terdeteksi sebagai MediaTek / MTK pada device manager, dan proses reset Vivo Y1s akan berjalan secara otomatis dan tunggu sampai proses selesai.

Jika proses reset Vivo Y1s via SP FlashTool sudah selesai, maka akan muncul notifikasi Format OK ceklis hijau pada SP FlashTool, dan selanjutnya kalian bisa lepas kabel USB dan nyalakan Vivo Y1s seperti biasa dengan menekan tombol power.

Selamat, kalian sudah berhasil melakukan proses reset Vivo Y1s dan sekarang kunci layar (lupa pola) sudah tidak ada lagi, alias reset seperti HP baru beli.

Jika pada tahap setting bahasa dan negara, lalu Vivo Y1s stuck di verifikasi akun Google dan kalian tidak tahu akun Google sebelum nya, berarti kalian bisa lakukan proses reset FRP, dan untuk cara nya sama seperti di atas, hanya saja berbeda pada bagian kode Begin Address dan Format length.

  • Beggin Address: 0x8588000
  • Format Length: 0x100000

Jika di rasa proses reset user data Vivo Y1s via SP FlashTool sudah selesai 100% sukses tanpa error, namun kondisi nya masih terkunci atau malah bermasalah, kalian bisa coba lakukan proses flash firmware dengan cara berikut "tutorial flash firmware Vivo Y1s PD2014F"

Untuk mempermudah memahami cara reset Vivo Y1s terkunci lupa pola via SP FlashTool, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau cara reset Vivo Y1s terkunci via SP FlashTool ini sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala)

Oke mungkin sekian tutorial reset Vivo Y1s terkunci layar via SP FlashTool dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download, kalian bisa komentar di bawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

6 komentar untuk "Reset Vivo Y1s 1929 Terkunci via SP FlashTool Work"

  1. Balasan
    1. padahal sudah kita cantumkan diatas h3h3h3
      tapi gapapa, karena admin adalah orang baik hati, jadi kita jawab ya..
      password: evilicacelldotcom

      Hapus
  2. Status_brom_cmd_send_da_fail itu kenapa ya?

    BalasHapus
  3. Slmat siang Kk
    kok tidak ada tanda-tanda Reset berjalan alias tidak ada notifikasi

    BalasHapus
  4. di dev manager ga kedetek om, tolong solusinya. driver sudah terinstal

    BalasHapus
    Balasan
    1. solusi nya cek konektor USB nya gan h3h3 ~admin icha

      Hapus