Jasa service online via remote atau keperluan bisnis lain nya, bisa hubungi Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Menonaktifkan Akun Instagram Sementara dan Permanen

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara nonaktifkan akun Instagram sementara dan permanent yang paling gampang bisa kalian coba, sesuai tutorial yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara Menonaktifkan Akun Instagram Sementara dan Permanen


Instagram menjadi salah satu media sosial yang sangat terkenal. Hal ini terbukti dengan jumlah unduhan Instagram yang kini mencapai lebih dari 1 miliar. Meski begitu, tak bisa dimungkiri bahwa ada sejumlah pengguna yang akhirnya memilih menonaktifkan akunnya. Tak sedikit orang pun mencari informasi tentang cara menonaktifkan akun Instagram.

Jika kalian salah satunya, simak terus ulasan berikut untuk menemukan jawaban mengenai tutorial menonaktifkan Instagram, dan tolong jangan malas untuk membaca sampai akhir agar tidak gagal paham. Baca juga: Trik menambah follower IG gratis

Mudah! Begini Cara Menonaktifkan Akun IG Sementara & Permanen:

Setiap orang memiliki alasan cukup beragam sehingga memutuskan untuk menonaktifkan Instagramnya. Misalnya saja karena ingin fokus mengerjakan suatu hal atau sekadar ingin istirahat dari kehidupan media sosial. Kamu yang ingin menonaktifkan akun pun tak perlu khawatir karena caranya terbilang sangat mudah.

Kalian bisa memilih ingin menonaktifkan akun sementara atau bahkan selamanya, dan untuk mengetahui langkah-langkahnya langsung cek penjelasan berikut ini dan tolong jangan malas untuk membaca.

Cara Menonaktifkan Akun Instagram Sementara

Jika kalian ingin berhenti sejenak menggunakan Instagram atau ingin menghapus akun instagram secara sementara, berikut adalah cara menonaktifkan akun instagram untuk sementara waktu:

  1. Buka situs instagram.com melalui browser handphone atau desktop.
  2. Masuk ke akun Instagram yang akan kamu nonaktifkan sementara.
  3. Klik menu "Profil" lalu pilih opsi "Edit Profil".
  4. Gulir ke bawah hingga kamu mendapatkan opsi "Nonaktifkan sementara akun saya" atau "Temporarily disable my account".
  5. Klik opsi tersebut yang terletak di bagian kanan.
  6. Masukkan alasan kamu menonaktifkan akun dari opsi yang telah tersedia.
  7. Masukkan kata sandi akun.
  8. Pilih kembali menu "Nonaktifkan akun sementara".

Cara Menonaktifkan Akun Instagram Secara Permanen

Sebelumnya perlu kamu ketahui bahwa menonaktifkan Instagram secara permanen dapat menyebabkan seluruh datamu terhapus. Mulai dari profil, video, foto, pengikut, hingga komentar. Akun yang telah dinonaktifkan permanen pun sudah tidak bisa dikembalikan lagi. Nah, kalau kamu sudah yakin untuk menonaktifkan Instagram selamanya, berikut tutorialnya:

  1. Kunjungi situs instagram.com di browser handphone atau desktop.
  2. Masuk ke akun Instagram yang akan dinonaktifkan secara permanen.
  3. Akses situs www.instagram.com/accounts/remove/permanent/ untuk menonaktifkan Instagram selamanya.
  4. Pilih opsi Terkait alasan kenapa kamu ingin menonaktifkan Instagram secara permanen.
  5. Masukkan kata sandi.
  6. Klik opsi "Hapus" atau "Delete Username".

Itulah cara menonaktifkan Instagram baik sementara maupun permanen. Semoga kamu sudah bisa memahaminya, ya.

Oke mungkin sekian tutorial cara hapus akun Instagram sementara atau hapus akun instagram permanen dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download, kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

Posting Komentar untuk "Cara Menonaktifkan Akun Instagram Sementara dan Permanen"