Jasa service online via remote atau keperluan bisnis lain nya, bisa hubungi Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Cek Kuota Im3 Tanpa Aplikasi Paling Gampang

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara mengecek sisa Kuota Indosat Im3 tanpa aplikasi paling gampang yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara Cek Kuota Im3 Tanpa Aplikasi Paling Gampang


Bagi para pengguna Indosat, salah satu hal menyebalkan ketika sedang asyik berselancar di internet adalah munculnya notifikasi kuota yang sudah habis. Agar kejadian serupa tak terulang kembali, pastikan kamu mengetahui cara mengecek kuota Im3 yang paling cepat dan mudah.

Cara Mengecek Kuota Im3 Tanpa Aplikasi

Ada tiga cara untuk mengecek kuota Im3 yang tersisa tanpa perlu repot menginstal aplikasi. Ketiga cara di bawah ini bahkan bisa dilakukan secara offline tanpa mengaktifkan data seluler. Langsung saja yuk, simak sejumlah cara cepat dan mudah untuk mengecek kuota Im3 yang kamu miliki tanpa ribet memakai aplikasi.

Cara Cek Kuota Im3 Melalui SMS

Cara pertama yang tercepat untuk mengecek kuota Im3 adalah memanfaatkan fitur SMS (Short Message Service). Tenang saja, cara ini tak akan memakan pulsa alias gratis sehingga kamu bisa langsung mencobanya.

Cukup buka menu SMS pada ponsel lalu buat pesan baru dengan mengetik kata 'USAGE'. Setelah itu, kamu bisa langsung mengirimkan pesan tersebut ke nomor 363. Tunggu beberapa saat hingga kamu mendapatkan pesan balasan dari Im3 tentang sisa kuota internet.

Cara Cek Kuota Im3 Melalui Dial Up

Cara termudah berikutnya untuk melihat sisa kuota yang kamu miliki adalah melalui dial up. Cukup buka menu telepon pada HP lalu ketik *123# pada papan tombol dan tekan ikon telepon. Saat terpampang pilihan menu, pilih info kemudian cek kuota.

Setelah melakukan langkah-langkah tersebut, kamu hanya perlu menunggu adanya pesan masuk dari Indosat yang berisi informasi tentang kuota internet yang tersisa. Baca juga: cara menghemat baterai HP sampai seharian

Cara Cek Kuota Im3 Melalui Menu Setting Pada Android

Untuk mengetahui sisa kuota im3 yang dimiliki, kamu juga bisa mengeceknya melalui menu setting atau pengaturan pada handphone android. Cara ini juga tak kalah cepat dan mudah dari dua cara sebelumnya.

Langkah yang pertama, silahkan buka menu setting lalu cari menu Google. Begitu menemukannya, kamu bisa memilih menu paket perangkat. Setelah itu, akan muncul informasi tentang sisa kuota lengkap dengan keterangan masa aktifnya.

Dengan mengetahui cara mengecek kuota Im3, kamu bisa berjaga - jaga untuk mengisi ulang paket data sebelum notifikasi kuota habis kembali datang menghampiri.

Oke mungkin sekian tutorial cara mengecek kuota Indosat Im3 tanpa aplikasi paling gampang dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau ada pertanyaan, silahkan komentar dibawah dan jangan lupa untuk subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tips trik lain nya.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Kuota Im3 Tanpa Aplikasi Paling Gampang"