Jasa service online via remote atau keperluan bisnis lain nya, bisa hubungi Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial FRP Bypass Samsung A31 SM-A315G via PC Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara bypass FRP Samsung Galaxy A31 dengan tipe SM-A315G atau SM-A315F yang terkunci akun Google (verifikasi akun Google) setelah di reset seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Mungkin yang anda cari adalah "Bypass FRP Google Account Samsung Apk"

Cara mengatasi Samsung Galaxy A31 yang terkunci akun Google ini sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala untuk bypass FRP Samsung Galaxy A31 akun Google, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara FRP bypass Samsung Galaxy A31, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Sebelum melakukan proses Bypass FRP Samsung Galaxy A31, sebaiknya kalian cek dulu tipe HP Samsung Galaxy A31 yang ingin di bypass FRP dengan cara berikut "cek tipe HP Samsung" dan pastikan tipe nya adalah SM-A315G atau SM-A315F agar tidak salah tipe dan menyebabkan bypass FRP gagal.

Jika sudah yakin dengan tipe nya adalah SM-A315G atau SM-A315F, kita bisa lanjut ke step tutorial Bypass FRP Samsung Galaxy A31 via PC sekali klik berikut ini.

Pertama kalian wajib matikan AntiVirus pada Windows yang kalian gunakan untuk proses bypass FRP Samsung A31 dengan cara berikut "cara non-aktifkan AntiVirus pada Windows" agar tidak meng-ganggu saat proses bypass FRP via PC sedang berlangsung.

Syarat untuk melakukan proses Bypass FRP Samsung A31 SM-A315G dengan patch keamaan versi terbaru (2023) adalah, kalian harus buka casing / tutup belakang nya dan bongkar menggunakan obeng sampai terlihat mesin / motherboard (PCB) nya dan siapkan pinset untuk melakukan metode test point.

Jadi dengan cara metode test point FRP Bypass Samsung A31 SM-A315G ini, bisa untuk semua version keamaan bahkan patch keamaan yang paling terbaru, jadi dijamin dengan cara bypass FRP Samsung Galaxy A31 ini akan berhasil 100%.

How To Bypass FRP Samsung Galaxy A31 via PC One Click Work:

  1. Pastikan HP Samsung Galaxy A31 posisi setelah di reset / setelan pabrik, jadi jika sudah terlanjut di otak-atik, kalian bisa reset via Recovery terlebih dahulu, cara nya bisa klik link diatas (cek tipe HP Samsung)
  2. Selanjutnya setelah HP Samsung Galaxy A31 terbuka casing belakang nya dan siapkan pinset, kalian bisa download Samsung USB Drivers atau via Mirror Samsung dengan cara klik link download lalu tunggu loading selesia > klik tombol get link lalu scroll ke bawah dan klik tombol go to link, nanti akan di arahkan ke halaman download.
  3. Install Samsung Mobile USB drivers yang kalian download tadi, dengan cara klik kanan > lalu pilih Run as administrator dan install seperti biasa hingga selesai.
  4. Download QcomMtk_Driver_Setup_V2.0.1.1 dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara klik kanan > pilih extract here dan install semua drivers berformat .exe > klik kanan pilih Run as administrator dan install hingga selesai.
  5. Download file Samsung_FRP_Tools.rar via Google Drive atau AndroidFileHost atau MediaFire dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara klik kanan > lalu pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai proses extract selesai.
  6. Jalankan SamsungBypass.exe hasil extract tadi, dengan cara klik kanan > lalu pilih Run as administrator dan tunggu sampai tool nya terbuka.
  7. Klik menu Tools lalu klik menu UsbDk_1.0.22_x64 dan tunggu sampai proses install drivers nya selesai, install juga UsbDk_1.0.22_x86 nya seperti tadi hingga selesai.
  8. Selanjutnya ke menu MediaTek lalu centang option Erase FRP dan klik tombol Start, maka akan muncul tulisan Waiting for device... pada SamsungBypass tool nya.
  9. Posisi HP Samsung A31 mati dan soket baterai terlepas, soket USB dan soket lain wajib terhubung, lalu hubungkan ke PC menggunakan kabel USB, sambil kalian koneksikan titik test point menggunakan pinset.
    Test Point Samsung A31 SM-A315G
  10. Jika titik test point sudah terhubung dengan benar + terkoneksi PC via kabel USB, maka di device manager akan terdeteksi sebagai UsbDk_1.0.22 dan proses erase FRP Samsung A31 akan berjalan secara otomatis.
  11. Tunggu sampai proses erase FRP nya selesai, maka akan terdeteksi sebagai MediaTek di device manager, selanjutnya kalian bisa lepas pinset yang terhubung ke test point dan tunggu sampai proses selesai, di tandai dengan muncul notifikasi DA Extensions successfully OK pada tools nya.

Jika proses erase FRP Samsung Galaxy A31 sudah selesai, kalian bisa pasang semua soket nya, terutama pasang soket baterai, dan pasang juga mesin serta casing nya, lalu nyalakan seperti biasa dengan menekan tombol power.

Proses boot untuk pertema lagi setelah proses bypass selesai, biasa nya akan sedikit lebih lama, jadi tunggu saja dan pastikan baterai tidak low, lalu tunggu sampai masuk ke setup awal lagi.

Jika sudah masuk ke setup awal lagi, saya akan menjamin kunci layar & verifikasi akun Google sudah tidak ada lagi alias bisa klik lewati.

Jika pada tahap bypass FRP Samsung Galaxy A31 muncul kendala error pada Tools nya, atau tidak ada perubahan walaupun proses bypass nya sukses, kalian bisa coba flash ulang dulu menggunakan cara ini "cara flash Samsung A31 SM-A315G firmware official" untuk penjelasan dan cara flash nya.

Untuk mempermudah memahami cara Bypass FRP Samsung Galaxy A31 SM-A315G lupa akun Google, kalian bisa tonton video tutorial di atas berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial FRP Bypass Samsung A31 ini sudah saya coba dan 100% berhasil patch keamanan January 2023)

Oke mungkin sekian toturial bypass FRP Samsung Galaxy A31 SM-A315G dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingun atau kesulitan download, kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

1 komentar untuk "Tutorial FRP Bypass Samsung A31 SM-A315G via PC Work"

  1. Terimakasih Samsung A31 saya sudah gak terkunci akun Google lagi

    BalasHapus